Table of Contents
Articles
ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP LAYANAN LEARNING MANAJEMEN SYSTEM STMIK BANDUNG MENGUNAKAN METODE SERVQUAL
DOI : 10.26798/juti.v2i2.769
Ade Winarni, Linda Apriyanti
|
70-79
|
80-91
|
92-102
|
Peningkatan Pengalaman Pengguna Pada Platform Sepulsa
DOI : 10.26798/juti.v2i2.1170
Ertansyah Rizal Priadi Sumarna, Arul Budi Kalimat, Yari Ardiansyah Rahayu, Tegar Radiansyah Suparman, Mita Hestiyanti, Asri Nurjati Rahayu, Mila Nurhayati, Nabila Aprilia Ramdhani
|
103-112
|
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN PETUGAS FARMASI TERBAIK DI RUMAH SAKIT MUHAMMADIYAH PALEMBANG MENGGUNAKAN METODE TOPSIS
DOI : 10.26798/juti.v2i2.1141
Febryansyah Kurniawan, Mulyati Mulyati
|
113-122
|
123-131
|
Perancangan Aplikasi Donor Plasma Darah Konvalesen Berbasis Android
DOI : 10.26798/juti.v2i2.1223
Muhammad Irvan, Ika Nur Fajri
|
132-143
|